Senin, 26 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik memberikan alternatif pilihan bagi Anda yang menyukai design tipis dan ringan. Dengan mengeluarka produk terbaru mereka yaitu Acer Aspire S3 seakan menjawab semua kebutuhan masyarakat yang ingin dinamis namun tetap memiliki fungsi secara maksimal. Ultrabook memiliki ketebalan hanya 13mm dari sisi tertipis dan memiliki berat hanya 1,35 kg. Merupakan gadget yang ideal untuk di bawa kemana-mana tanpa harus ribet karena berat dan banyak memakan tempat.


Mengapa harus Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik? karena ultrabook merupakan varian generasi terbaru dari Acer dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan notebook lainnya. Meski memiliki design yang sangat tipis dan sangat ringan namun memiliki fungsi yang maksimal sebagai perlengkapan kerja Anda. Jika pekerjaan Anda menuntut untuk selalu mobile kesana kemari, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik merupakan pilihan yang cerdas untuk Anda. Dengan segala kelebihannya, Ultrabook sepertinya akan menjadi primadona baru dengan keunggulan yang dimiliki yaitu super tipis dan sangat ringan.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik memiliki fitur yang saya rasa keren, yaitu Acer Green Instant On yaitu fitur tentang baterai yang mampu bertahan selama 50 hari berturut turut dalam kondisi standy sleep dan deep sleep. Jadi tidak perlu repot-repot mematikan laptop Anda jika memiliki esibukan launnya. Fitur ini cocok bagi Anda yang mempunyai kesibukan yang sangat padat, harus melakukan ini dan melakukan itu.

Acer Instant Connect juga merupakan fitur yang diunggulkan karena dengan menggunakan fitur tersebut kita bisa dengan cepat mencari sinyal wifi. Hanya dalam waktu 2,5 detik kita sudah bisa menemukan sinyal wifi yang da di sekitar kita. Ini sangat cocok bagi kita yang bekerja di luar ruangan dengan kebutuhan koneksi internet yang berada di ruangan terbuka.

Jadi jangan membuang waktu lagi? Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik bisa Anda dapatkan mulai sekarang, karena sudah beredar di pasaran Indonesia sejak bulan oktober 2011 dan Anda bisa berkunjung ke situs resmi acer di www.acerid.com untuk melihat spesifikasi secara lengkap dan mengetahui daftar Harga Notebook yang ingin anda beli untuk menunjang kerja Anda.

Tidak ada komentar: