Senin, 12 Desember 2011

Cara Memutihkan Kulit Muka

Cara Memutihkan Kulit Muka. Wajah putih pasti jadi dambaan setiap wanita. Trend kecantikan wanita Asia adalah memiliki wajah putih dan merona. Untuk mendapatkan muka putih, Anda harus melakukan perawatan secara maksimal terhadap kulit wajah Anda. Perlakukan kulit wajah secara istimewa agar memperoleh hasil yang maksimal.

Menurut saya krem pemutih sangat tidak baik untuk kulit, karena krem tersebut dapat membuat kulit menjadi semakin tipis dan kulit mengalami dehidrasi. Jadi hindari Cara Memutihkan Kulit Muka secara instant. Untuk mengatasi masalah kulit yang tipis karena dehidrasi, agar kulit tampak halus, lembab, dan tidak kusam, Anda harus melakukan perawatan rutin.


Untuk perawatan di rumah, Anda dapat melakukan pembersihan kulit dua kali sehari, yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur dengan pembersih dan penyegar. Selain melakukan perawatan rutin, Anda juga harus banyak minum air putih, banyak mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan Vitamin dan nutrisi.

Selain cara diatas,  Cara Memutihkan Kulit Muka bisa Anda lakukan dengan Masker Alpukat. Alpukat mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Vitamin ini berfungsi untuk menghaluskan kulit. Caranya adalah belah buah Alpukat yang tidak terlalu matang, lalu lumatkan dan tambahkah olive oil secukupnya. Setelah beberapa saat anda bisa menggunakannya untuk membersihkan wajah Anda dengan cleansing milk dan air hangat.

Selain memutihkan wajah, Cara Memutihkan Kulit bisa Anda coba agar seluruh tubuh Anda bisa putih maksimal, jadi tidak hanya muka. Selamat mencoba

Tidak ada komentar: