Rabu, 21 Desember 2011

Manfaat Madu Untuk Kulit

Manfaat madu untuk kulit sangat banyak sekali. Madu yang mengandung bahan alami menjadi alternatif pilihan sebagian wanita untuk memanjakan kulitnya agar nampak lebih berseri. Madu sejak jaman kuno memang dipercaya memiliki sejuta khasiat yang sangat bermanfaat untuk kita. Selain sebagai untuk kesehatan, sekarang madu juga digunakan sebagai bahan kecantikan oleh kaum wanita.


Madu adalah zat alami yang dibuat olaeh lebah dan kumpulannya dari sari bunga yang dibawa ke sarang yang kemudian menjadi madu yang kita butuhkan sebagai bahan kesehatan dan kecantikan. Berikut ini sedikit Manfaat Madu Untuk Kulit yang bisa Anda coba dirumah.

Anda bisa mencoba Manfaat Madu untuk merawat jenis kulit berminyak Anda. Caranya dengan mencapurkan beberapa sendok makan madu atau 5 sendok makan dengan tiga buah wortel yang berukuran besar, kemudian balurkan ke wajah Anda dan tunggu hinga 10-15 menit agar meresap kedalam kulit Anda. Setelah kering bilaslah dengan air hangat.

Selain itu, Manfaat Madu Untuk Kulit lainnya adalah sebagai lulur. Caranya dengan mencampurkan madu, gula dan pisang lalu campurkan dan balurkan keseluruh tubuh Anda sebelum mandi selama 3 menit atau 4 manit, setelah itu baru bilas dengan air yang akan anda gunakan untuk mandi dengan tujuan membersihkan kulit dari kotoran dan meremajakan kulit.

Tidak ada komentar: