Kamis, 22 Desember 2011

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia terbukti memberikan jaminan terbaik kepada setiap pelanggan untuk bisa mendapatkan properti yang kita inginkan.Century 21 hadir di Indonesia sejak tahun 1997. Century 21 merupakan perusahaan properti terbaik saat ini yang mempermudah jangkauan kita untuk mendapatkan properti seperti tanah, rumah, ruko, apartmen. Jika dulu untuk mendapatkan properti kita harus muter-muter kesana kemari, sekarang tinggal mengakses internet dan menuju ke situs resmi century 21 di www.century21.co.id dan hanya dengan sentuhan jari lembut anda, sudah bisa melakukan transaksi, mudah bukan?


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia sudah terbukti memberikan pelayanan terbaik dan memili kwalitas terbaik, terbukti dengan adanya beberapa pengharagaan internasional, diantaranya OMMA Award,  Franchise Top Mind 2011 dari Asosiasi Web Amerika serta sebagai Best Seller 2011. Sudah tidak diragukan lagi dan sudah terbukti memberikan pelayanan terbaik dengan adanya best seller 2011.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia juga hadir di berbagai kota besar di Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mencari properti dimanapun yang Anda inginkan atau untuk memperluas bisnis Anda. Berikut ini beberapa kota besar yang bisa Anda lihat untuk menemukan properti yang Anda inginkan: 

Jakarta Utara
Jakarta Pusat
Jakarta Barat
Jakarta Timur
Jakarta Selatan
Bandung
Serang
Semarang
Denpasar
Bintaro
Samarinda
Balikpapan
Banjarmasin
Serpong
Solo
Kuta
Makassar
Sumedang
Karawang
Padalarang
Cimahi
Nusa Dua
Tabanan
Ubud
Tangerang
Bekasi
Pekalongan dan kota-kota lainnya.

Hanya berbekal internet, dan masuk ke situs resmi mereka, Anda sudah bisa memiliki atau menyewa properti seperti yang anda inginkan. Melakukan transaksi dengan mudah dengan dilayani oleh customer service yang memuaskan. Jadi tunggu apalagi, dapatkan properti terbaik hanya di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

Tidak ada komentar: