Selasa, 13 Desember 2011

Cara menghilangkan jerawat membandel

Cara menghilangkan jerawat membandel - Jerawat adalah musuh terbesar bagi remaja. Adanya jerawat membuat penampilan menjadi kurang menarik, wajah terlihat seperti berlubang seperti kulit jeruk belum lagi flek hitam yang diakibatkan sesudah jerawat. Bikin ga nyaman penampilan deh.

Sebenarnya apa seh jerawat itu? jerawat adalah penyakit yang diakibatkan kelebihan kelenjar minyak sehingga menyumbat pori-pori kulit yang mengakibatkan peradangan atau bengkak. Mulanya berbentuk komedo, namun jika dibiarkan berlarut-larut akan menjadi jerawat.


Cara menghilangkan jerawat membandel tidak boleh sembarangan, apalagi cuma dipencet memakai tangan. Bisa berdampak iritasi karena masuknya kuman penyakit melalui kuku atau tangan kita. Harus dengan telaten dan teliti untuk mengobatinya.

Penyabab jerawat belum diketahui secara pasti, namun secara umum jerawat bisa muncul karena faktor genetik atau keturunan, faktor lingkungan, faktor makanan. Makanan yang banyak mengandung lemak merupakan salah satu faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat seperti keju dan coklat.

Untuk mengetahui Cara menghilangkan jerawat membandel, Anda bisa membaca ulasan berikut ini tentang Cara menghilangkan jerawat, saya menemukannya di google, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar: