Jumat, 16 Desember 2011

Red Lobster Gift

Red Lobster Gift adalah sebuah restaurant terkemuka di amerika dengan menu andalannya adalah seafood. Red Lobster didirikan tahun 1968 oleh pengusaha kaya bill darden. Kemudian meperbanyak jaringan ke canada, japan, dan uni emirat arab. Mengapa restaurant ini banyak diminati para pelanggannya? mungkin karena cita rasa klasik yang masih dipertahankan, sehingga banyak membernya yang datang kembali untuk menikmati red lobster dish.

Red Lobster Gift

Berapa harga setiap red lobster menu? harga berkisar antara $15-$30. Bagaimana menurut Anda? murah atau mahal? kalau menurut saya seh mahal banget, mendingan buat beli bakso atau soto lamongan aja gan :D. Namun namanya selera orang berbeda-beda. Kalau sudah hobi, harga berapapun akan tetap dibeli.

Red Lobster Gift juga memberikan red lobster coupons kepada pelanggannya, sehingga mereka bisa menikmati makanan agak lebih dengan harga miring. Bagaimana caranya untuk mendapatkan red lobster gift card? Mungkin salah satu cara adalah bergabung di facebook fans page mereka atau menjadi member di situs resmi red lobster. Pantau aja terus pasti akan banyak informasi yang memberikan informasi tentang red lobster coupons.

Bagi orang amerika, Red Lobster Gift menjadi primadona makanan seafood, sayang restaurant ini tidak membuka cabang di Indonesia, namun masih banyak kok restaurant seafood di Indonesia, tinggal sedikit jalan-jalan Anda bisa menemukan tempat yang asik untuk menikmati red lobster dish.

Tidak ada komentar: