Selasa, 25 Juni 2013

Rumah Minimalis Mewah Dan Istimewa

Rumah minimalis mewah memang memiliki harga yang lumayan mahal dari pada rumah sederhana atau rumah type menengah ke bawah. Rumah jenis ini memang kebanyakan dimiliki oleh para pejabat atau para pengusaha yang sudah sukses sehingga dapat membeli rumah dengan harga milyaran untuk tempat istirahat seperti istana raja. Tidak berlebihan memang jika rumah mewah menjadi status sosial bagi orang-orang yang sudah sukses sehingga mencerminkan keberhasilannya selama ini dalam bekerja membuahkan hasil yang nampak oleh mata, yaitu sebuah hunian yang mewah dan megah.

Mengapa sebuah rumah dikatakan sebagai rumah mewah? Tentu saja karena memiliki tanah yang luas juga bangunan yang berdiri kokoh seperti sebuah istana yang megah. Meskipun dengan menggunakan konsep minimalis, Anda tetap dapat membuat rumah mewah sehingga dapat memaksimalkan setiap ciri khas dari rumah minimalis. Dengan menonjolkan ciri rumah minimalis secara maksimal, dapat membuat rumah tampak simple namun besar dan kokoh.

Rumah Minimalis Mewah


Rumah Minimalis Mewah

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, rumah tersebut tampak simple, bersih dan tentu saja minimalis meskipun rumah tersebut tampak besar dan bertingkat. Inilah yang dapat Anda maksimalkan untuk membuat rumah mewah menggunakan konsep minimalis. Jika Anda tertarik untuk membeli rumah atau ingin membangun sendiri rumah minimalis tersebut, bisa melihat beberapa referensi gambar dibawah ini.








Tidak perlu menunggu lama untuk bisa mendapatkan rumah tersebut, Anda dapat segera menghubungi bagian konsultan perumahan atau ahli design untuk membicarakan berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk membuat rumah minimalis tersebut. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis mewah seperti gambar diatas?

Tidak ada komentar: