Rabu, 24 April 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tea Tree Oil

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tea Tree Oil merupakan salah satu cara menghilangkan jerawat yang bisa Anda coba. Jerawat memang merupakan masalah klasik yang selalu menghantui para remaja. Mengapa remaja? Karena pada masa ini merupakan masa pertumbuhan sehingga produksi minyak sedang banyak-banyaknya. Selain dengan penyumbatan minyak, kotoran dan debu serta sel-sel kulit yang telah mati juga menjadi faktor penyebab terjadinya jerawat.

Membersihkan wajah merupakan kegiatan yang harus dilakukan setiap hari agar jerawat tidak datang menyerang. Namun jika semna sudah terlanjur dan kini wajah Anda dipenuhi dengan jerawat, bisa mencoba salah satu cara berikut ini yang menggunakan bahan tea tree oil seperti yang dikutip dari vemale.com. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan berikut ini untuk lebih jelasnya.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tea Tree Oil


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tea Tree Oil
Tea tree oil merupakan pemurni kulit paling efektif yang bersumber dari bahan-bahan alami yaitu Daun Tea Tree yang ditanam secara organik untuk mempertahankan khasiat alaminya. Kemudian dipetik secara hati-hati dan disuling dengan penguapan sehingga menghasilkan minyak yang murni bagi kulit Anda. Daun Tea Tree berasal dari Australia,bangsa Aborigin telah menggunakannya selama berabad-abad karena khasiat terapinya sangat kuat. Untuk menghilangkan jerawat, Anda bisa mencoba cara dibawah ini.

Caranya :
  • Tea tree oil dikenal sebagai salah satu antiseptik yang kuat. Untuk menggunakannya, larutkan tea tree oil kemudian usapkan pada daerah yang berjerawat

Cukup mudah bukan cara yang digunakan? Semoga dengan ulasan diatas dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah tersebut. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tea Tree Oil!

Tidak ada komentar: