Senin, 25 Februari 2013

Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai


Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai bisa Anda miliki sebagai hunian yang nyaman dengan harga yang relatif terjangkau. Rumah type ini merupakan salah satu jenis rumah minimalis yang banyak diminati. Meskipun tidak terlalu luas seperti rumah mewah, namun sangat pas untuk keluarga kecil yang memiliki dua orang anak.

Rumah ini biasanya memiliki beberapa kamar tidur, kamar mandi, dapur, taman kecil pada bagian depan sehingga membuat Anda betah menempatinya. Sebenarnya masih banyak lagi type rumah yang bisa menjadi alternatif pilihan lain, namun kebanyakan kalangan anak muda yang baru saja mandiri atau baru bekerja dan ingin terlihat mandiri menjatuhkan kepada pilihan type 36.

Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai

Rumah Minimalis Type 36

Rumah type 36 memiliki arti bahwa rumah tersebut dibangun dengan luas bangunan 36 m2. Dipinggiran kota kebanyakan rumah memakai type seperti ini berjajar rapi sehingga nampak serasi. Ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membuat rumah minimalis, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan:

  • Sirkulasi udara dan pencahayaan sinar matahari yang maksimal, caranya dengan membuat langit-langit agak lebih tinggi atau membuat atap bertingkat sehingga cahaya matahari dapat masuk dan sirkulasi udara dapat berlajan lancar.
  • Buatlah taman dengan konsep minimalis juga. Anda dapat menanam tanaman hijau untuk menyerap polusi dan mempercantik rumah Anda.
  • Memperhatikan instalasi saluran pembuangan limbah. Usahakan kamar mandi, tempat mencuci, dan dapur dibuat secara berdekatan sehingga memudahkan pemasangan jalur instalasi air bersih dan air kotor begitupun jalur pembuangan.
Jika Anda tertarik bisa langsung segera berkonsultasi dengan ahli bangun atau desain bangunan yang sudah berpengalaman dan terbiasa menangani kasus seperti ini. Karena harga material selalu berbah-ubah setiap waktu sebaiknya segera buat Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai ini sekarang.

Tidak ada komentar: